Jakarta, CNBC Indonesia – Rombongan Partai NasDem menyambangi rumah Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (25/4/2024). Rombongan tersebut di antaranya Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan sejumlah petinggi partai seperti Sahroni, dan Viktor Laiskodat.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, rombongan Paloh datang pada pukul 15.50 WIB. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Prabowo di depan pintu rumah kediamannya. Prabowo dan Surya Paloh nampak berjabat tangan, lalu masuk ke dalam rumah.

Ketika ditanya soal alasan pertemuan ini, Surya Paloh hanya menjawab singkat. “Ya baru mau ketemu,” kata Paloh.




Ketum NasDem Surya Paloh datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara. (CNBC Indonesia/Rosseno Aji)Foto: Ketum NasDem Surya Paloh datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara. (CNBC Indonesia/Rosseno Aji)
Ketum NasDem Surya Paloh datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara. (CNBC Indonesia/Rosseno Aji)

NasDem merupakan partai Koalisi Perubahan kedua yang bertemu dengan Prabowo Subianto setelah resmi dilantik menjadi presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum.

Sebelumnya, Prabowo sudah bertandang ke markas PKB dan bertemu dengan Ketua Umumnya, Muhaimin Iskandar. Dalam pertemuan itu, PKB memberikan isyarat akan bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo.

“PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang,” kata Cak Imin setelah bertemu dengan Prabowo, dikutip dari Detik, Kamis (25/4/2024).

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Video: Prabowo Temui Surya Paloh, Mau Ajak Gabung Koalisi?


(wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *