Jakarta, CNBC Indonesia РPresiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) Di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada malam hari ini Rabu (24/4/2024).

Dari pantauan CNBC Indonesia Prabowo dan iring-iringan tiba di gerbang Istana Kepresidenan sekitar pukul 7.31 WIB. Terlihat pula mobil Alphard putih yang sering digunakan oleh Prabowo.

Namun belum ada keterangan resmi dari pertemuan ini. Wartawan hanya dapat memantau dan mengambil gambar kedatangan Prabowo dan Gibran beserta rombongan dari kejauhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo-Gibran berangkat bersama dari Rumah Dinas Menteri Pertahanan (Menhan) di Widya Chandra, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.16 WIB. Keduanya menggunakan mobil Toyota Alphard B 108 PSD.




Prabowo Subianto bertemu Jokowi di Istana Negara (CNBC Indonesia/Emir Yanwardhana)Foto: Prabowo Subianto bertemu Jokowi di Istana Negara (CNBC Indonesia/Emir Yanwardhana)
Prabowo Subianto bertemu Jokowi di Istana Negara (CNBC Indonesia/Emir Yanwardhana)

Sebelumnya Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4) malam ini. Rencananya ia juga hadir bersama Prabowo.

“Nanti malam, nanti malam,” kata Gibran melansir CNN Indononesia ketika ditemui di Rumah Dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta, Rabu sore.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Prabowo Yakin RI Bisa Lompat Jadi Negara Maju, Syaratnya Ini


(fab/fab)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *