Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih 2024 – 2029. Hal ini diungkapkan usai penetapan Prabowo – Gibran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ya saya ucapkan selamat bertugas kepada pak Prabowo dan Gibran untuk masa pemerintahan yang akan datang, dengan demikian seluruh proses pilpres sudah selesai,” kata Cak Imin di Kantor KPU, Rabu (24/4/2024).

Selain itu ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pada sejumlah pendukung Anies – Muhaimin (Amin) yang sudah membantu dalam pemilu 2024 ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang mensukseskan program perjuangan Amin maupun PKB,” kata calon wakil presiden nomor urut 1 ini.

Seperti yang diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

Dalam penetapan ini juga dihadiri oleh Anies Baswedan dan Muhaimin iskandar (Cak Imin).

Selain itu Turut hadir Ketua Tim TKN Rosan Roeslani, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Otto Hasibuan, Yusril Izha Mahandera, Wamenaker Afriansyah Noor, hingga Nusron Wahid.

Kemudian beberapa pimpinan partai seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murtiyudhoyono, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umun PSI Kaesang Pangareb.

Tak hanya itu, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga hadir.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Video: BI Ubah Nama BI7DRR Jadi BI Rate, Ini Sejarahnya


(mij/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *