Jakarta, CNBC Indonesia – Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto merasa bersyukur atas penetapan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia terpilih. Hal itu dia sampaikan sesuai Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka hari ini.

“Kita puji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia,” kata Titiek di KPU, Jakarta, Rabu, (24/4/2024).

Titiek mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas penetapan ini. Khususnya kepada para pemilih Prabowo-Gibran.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,” imbuhnya.

Titiek juga memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk Prabowo dan Gibran. Dia berharap pasangan ini diberikan kesehatan dan petunjuk dalam memimpin negeri ini.




Prabowo Subianto menghadiri perayaan ulang tahun Mantan Istri Titiek Soeharto. (Instagram @Prabowo)Foto: Prabowo Subianto menghadiri perayaan ulang tahun Mantan Istri Titiek Soeharto. (Instagram @Prabowo)
Prabowo Subianto menghadiri perayaan ulang tahun Mantan Istri Titiek Soeharto. (Instagram @Prabowo)

“Saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” ucapnya.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga,” lanjut Titiek.

Dia tak menjawab ketika ditanya apakah siap mendampingi Prabowo.

Sebelumnya, KPU resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029. Penetapan tersebut dilakukan di Gedung KPU Pusat Jakarta hari ini.

Penetapan ini dilakukan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Prabowo Sapa Titiek Soeharto, Istora Senayan Bergemuruh


(wur/wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *