Jakarta, CNBC Indonesia-Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia mengatakan dalam pertemuan itu Megawati banyak menceritakan tentang filsafat hidup.

“Beliau menyampaikan falsafah hidup,” kata Rosan ditemui di rumah dinas Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024).

Selain filsafat hidup, Rosan mengatakan Megawati juga menceritakan tentang perjalanannya keliling Indonesia. Mulai dari Papua, Kalimantan, hingga Maluku. “Kemudian lebih banyak menceritakan filsafat hidup yang di-sharing ke saya,” kata dia.

Sebelumnya, Rosan berkunjung ke kediaman Megawati saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, Rabu (10/4/2024). Di hari yang sama, Rosan bahkan terlihat mengunjungi kediaman Megawati di Teuku Umar sebanyak dua kali.

Rosan pertama kali datang pada pukul 10.40 WIB. Dia hanya berkunjung selama 5 menit dan kembali ke mobilnya. Lalu Rosan kembali lagi pada pukul 15.04 WIB. Pada kunjungannya kedua ini Rosan berada di dalam rumah Mega selama lebih dari satu jam.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan isi obrolan Ketua Umumnya dengan Rosan. Dia menjelaskan dalam pertemuan itu untuk silaturahmi Idul Fitri. Rosan juga tak membawa pesan khusus dari Prabowo.

“Tidak ada [pesan khusus dari Prabowo]. Jadi ini murni silaturahmi dalam rangka Idul Fitri, saling maaf memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan, tapi politik itu sebagai kehidupan, itu yang dibahas,” kata Hasto.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Video: Megawati Sebut Manipulasi Hukum Kembali Terjadi Di MK


(hsy/hsy)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *