Jakarta, CNBC Indonesia – Jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri open house Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Salah satunya adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY tiba dan bersalaman Lebaran dengan Jokowi serta Iriana didampingi sang istri Annisa Pohan. Saat bersalaman Lebaran, AHY menitipkan salam dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Jokowi. Begitu juga sebaliknya, Jokowi juga menitipkan salam buat SBY.

“Tadi Bapak @jokowi juga sempat menyampaikan salam untuk Bapak SBY, begitu juga Bapak SBY mengirimkan salam kepada Pak Jokowi. Semoga spirit Idul Fitri menghadirkan keberkahan dan kemuliaan untuk kita semua,” ungkap AHY dikutip dari akun Instagram miliknya @agusyudhoyono, Kamis (10/4/2024).

Setelah itu, AHY juga berkesempatan menitipkan doa khusus ke Jokowi.

[Gambas:Instagram]

“Di hari kemenangan ini, semoga Bapak Presiden beserta Ibu Negara juga senantiasa dikaruniai kesehatan, kekuatan & kelapangan dalam menuntaskan pengabdiannya untuk bangsa dan negara. Amin Ya Rabbal Alamin,” serunya.

Selain AHY, sejumlah menteri juga ikut bersalaman dengan Jokowi dan Iriana. Mereka adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, hingga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain itu, juga tampak hadir Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Lalu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Ramai Karangan Bunga di Kementerian ATR Jelang Pelantikan AHY


(wur/wur)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *