Jakarta, CNBC Indonesia РMenteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kedatangan tamu istimewa ketika menggelar open house di rumah dinasnya di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024). Tamu itu adalah Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Prabowo tiba di kediaman Airlangga pada pukul 19.44 WIB. Airlangga sendiri yang langsung menyambutnya begitu mobil Prabowo tiba di depan rumahnya.

Setelah itu, keduanya nampak berjalan bersama menuju ke bagian dalam ramah. Sepanjang jalan, Prabowo banyak menebar senyum. Para tamu Airlangga juga menyalami kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Saat ini, Prabowo dan Airlangga masih berada di dalam rumah.

Airlangga menggelar open house menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara open house ini sudah digelar sejak pukul 19.00 WIB.

Sebelum Prabowo, sejumlah tokoh sudah datang lebih dahulu. Seperti Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Arsjad Rasjid; Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga; dan Ketua Apindo Shinta Kamdani. Ketua MPR Bambang Susatyo juga nampak menghadiri acara ini.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Airlangga Bongkar Kunci PDB RI Tumbuh 5% di Atas Negara Maju


(dce)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *