Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/2024).

Melalui video yang diunggah akun instagram PDIP @pdiperjuangan, Megawati menyampaikan secara pribadi bahwa Idul Fitri tidak hanya melambangkan kemenangan setelah satu bulan penuh melakukan olah jiwa, batin, dan raga melalui puasa.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Idul Fitri tidak hanya melambangkan kemenangan setelah satu bulan penuh melakukan olah jiwa, batin, dan raga melalui puasa,” kata Megawati dalam unggahan video tersebut, Rabu (10/4/2024).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Idul Fitri juga meninggikan derajat kemanusiaan, serta makin berani menegakkan kebenaran dan keadilan dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya, melalui Idul Fitri, menurutnya semua berhalal bihalal agar solidaritas kebangsaan menjadi semakin kuat hingga lahirlah optimisme baru, karena jiwa bangsa yang kembali ke fitri berkat ampunan dan rahmat Allah SWT.

“Kita berhalal bihalal agar solidaritas kebangsaan menjadi semakin kuat hingga lahirlah optimisme baru karena jiwa bangsa yang kembali ke fitri berkat ampunan dan rahmat Allah SWT. Selamat Idul Fitri, terus perkuat persaudaraan sebagai sesama anak bangsa. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” paparnya.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Pilpres Makin Dekat, Puan Bilang Sabar ke Megawati, Ada Apa?


(luc/luc)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *