Jakarta, CNBC Indonesia – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) memberangkatkan lebih dari 550 peserta mudik sebagai bagian dari Program Mudik Asyik Bersama BUMN yang digelar oleh Kementerian BUMN untuk menyambut Idul Fitri 1445H.

Peserta akan berangkat menuju daerah tujuannya dengan menggunakan 13 bus yang berangkat dari Jakarta, Jumat (5/4).

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito menyampaikan bahwa Program Mudik Gratis Bersama BUMN ini merupakan kegiatan rutin yang digelar untuk memobilisasi pemudik dengan mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik.

“Sejalan dengan itu, pemudik beserta pengemudi bus terlebih dahulu mengikuti medical check up untuk memastikan kondisi kesehatan masing-masing demi kenyamanan dan keamanan kegiatan mudik,” ungkap Agung dalam keterangan resmi, Jumat (5/4/2024).

Program Mudik Asyik Bersama BUMN menjadi puncak dari rangkaian program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Ramadhan WIKA.

Selain mudik bersama, WIKA juga menggelar Pasar Murah Sembako di IKN, Bazar UKM Mitra Binaan WIKA dan Penyaluran Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Timur.


Artikel Selanjutnya


Atasi Kemacetan di Medan, WIKA Bangun Underpass Gatot Subroto


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *